Frequently Asked Question

1. Apa itu House of organix?
  • House of Organix adalah produsen sekaligus supplier atas produk dari makanan dan minuman, barang keperluan rumah tangga yang berbahan alami dan juga organik baik produksi lokal maupun produk impor. House of Organix memberikan solusi kesehatan alami melalui produk yang berbahan dasar tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Semua produk House of Organix 100% alami, diproduksi dari tanaman lokal terbaik tanpa mengurangi dan menambahkan kandungan apapun, tidak mengandung bahan kimia, bahkan pengawet. Produk House of Organix juga aman untuk dikonsumsi segala jenis umur, dari anak-anak hingga lansia dan baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan.
2. Produk apa yang dijual?
  • Makanan dan Minuman yang aman dan alami untuk dikonsumsi, Superfood Powder, Vitamin dan Supplement , Perawatan Tubuh sampai ke Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga.
3. Apakah ada diskon?
  • Saat ini kami memberikan diskon “Gratis Ongkos Kirim”
4. Bagaimana cara mendapatkan produk- produk dari house of organix?
  • Pemesanan dan pembelian bisa dilakukan via houseoforganix.id, atau melalui WhatsApp 08xxxxxxxx bahkan bisa juga melalui marketplace yang sudah ada, seperti Lazada, Shoppe, Tokopedia, Blibli, Blanja, Qoo10, Jd.id, Bukalapak.
5. Apakah saya wajib mendaftar menjadi member sebelum berbelanja?
  • Ya, Anda wajib untuk mendaftar sebagai member untuk memudahkan proses belanja agar Anda tidak perlu repot mengisi data kembali untuk pembelian selanjutnya.
6. Bagaimana cara belanja di Online Store House of organix?
7. Bagaimana cara menggunakan kode kupon?
  • Saat akan melakukan checkout, masukkan kode promo dikolom yang tersedia. Setiap pembelanjaan hanya dapat mencantumkan 1 kode promo. Mohon perhatikan syarat dan ketentuan promo yang berlaku.
8. Kemana konfirmasi pesanan saya dikirimkan?
  • Konfirmasi pesanan dikirimkan secara otomatis melalui email yang telah Anda daftarkan.
9. Apa yang terjadi setelah saya menekan tombol Bayar?
  • Ketika Anda menekan tombol bayar, itu artinya Anda telah selesai memasukkan produk ke keranjang belanja dan siap untuk proses selanjutnya yaitu pengisian alamat pengiriman dan pembayaran yang harus dipenuhi. Saat proses konfirmasi pemesanan selesai dan terverifikasi, kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju.
10. Apakah saya bisa mengganti atau membatalkan pesanan?
  • Pesanan yang telah selesai checkout namun tidak dibayar selama 24 jam akan dibatalkan secara otomatis. Namun jika pesanan telah dibayar, pesanan tersebut tidak dapat dibatalkan ataupun diganti.
11. Dimana saya bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai promo dan produk update dari House of Organix?
  • Dapatkan informasi mengenai info terbaru dari House of Organix secara berkala dengan cara berlangganan newsletter House of organix dan kami akan mengirimkan info terbaru melalui email anda. Selain itu anda juga dapat mengetahui info terbaru dari House of organix melalui sosial media kami (Facebook & Instagram).
12. Apakah kami memiliki toko?
  • Ya kami memiliki toko di Kawasan Kelapa Gading – Jakarta Utara, namun untuk saat ini pembelian hanya dapat dilakukan melalui Website Online Store kami.
13. Bagaimana caranya untuk menghubungi Customer Support House of Organix?
  • Delivery to all over Indonesia
  • Have a question?
    +62 878 8197 6333
  • Lowest Price
  • Best Service
  • Fresh & Healthy Natural